13 November, 2008

Facebook Tunjuk iHub Media Wakili Penjualan

Perusahaan pemasaran berbasis Internet terkemuka di Asia ihub Media terpilih sebagai perwakilan penjualan iklan Facebook. Melalui kesepakatan ini, ihub Media akan memasarkan beragam produk iklan yang tersedia melalui Facebook Ads di Singapura, Malaysia, Indonesia dan Taiwan.


Facebook adalah situs sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 120 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Menurut data statistik yang dikumpulkan oleh comScore, pertumbuhan jumlah pengunjung unik Facebook per Juni 2008 mencapai hingga 153 persen dari tahun sebelumnya. Hal ini membuat Facebook menjadi jaringan sosial yang tumbuh paling pesat di dunia. Di kawasan Asia Pasifik, pertumbuhan Facebook mencapai 458 persen.

"Ketika kita beralih ke kolaborasi yang tingkatnya lebih tinggi di Internet, jaringan sosial terbukti tidak sekadar menjadi pilihan pemasangan iklan yang terjangkau atau alat yang digunakan oleh para pemain kecil untuk bisa bersaing dalam hal harga. Jaringan sosial juga menjadi unsur penting dalam setiap program pemasaran yang umum dipraktekkan, sehingga perusahaan besar maupun kecil tidak bisa mengabaikannya. Facebook dengan potensi jangkauan dan akses pengguna yang luar biasa menciptakan peluang yang lebih besar bagi kami untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dan di seluruh kawasan untuk bersaing lebih efektif di pasar global," ujar Chief Operating Officer ihub Media Kyle Lim, melalui keterangan resminya, Kamis (13/11/2008).

Berawal dari sebuah perusahaan baru yang didirikan pada 2002, ihub Media telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci di industri pemasaran online di Asia, dengan pendapatan lebih dari USD10 juta dan kantor di enam negara dan kawasan: Singapura, Malaysia, Indonesia, China, Hong Kong dan Taiwan.

Kemitraan ihub Media dengan Facebook memperluas daftar mitra websitenya yang sangat mengesankan, meliputi antara lain Microsoft Advertising, ESPNsoccernet, Habbo Hotel, Tiger Airways dan Garena. ihub Media disebut sebagai salah satu dari Top 50 perusahaan Singapura dengan pertumbuhan paling cepat pada 2008.

1 komentar:

dhimas mengatakan...

rmang FC lagi2 dila2an bos, ngalahin FS

My Headlines

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Adbrite

Your Ad Here
Join 4Shared Now! LinkShare  Referral  Prg Mozilla Store
Firefox 3